kebahagian anda dalam berlibur adalah prioritas utama kami

Kamis, 31 Mei 2012

kasankoesengrup

kasankosengrup adalah blog dimana berisi tentang aneka kebutuhan diwilayah wisata telaga sarangan.
Di blog ini kami menyediakan barang dan jasa yang dimana para pengunjung tidak usah bersusah-susah dalam mencari sesuatu saat berkunjung di telaga sarangan. Kami menyediakan beberapa barang dan jasa seperti halnya berikut ini:


1. Motor Boat / Perahu Dayung / Bebek Boat 
 tarif biasa pada spee boat disarangan adalah Rp.40.000,- tapi kami bisa menyediakan 3x putar dengan seharga Rp. 100.000,-.
 

2. Berkuda sepanjang tepian telaga Pasir
 dalam rute mengelilingi telaga sarangan kami dapat memberikan harga Rp.30.000,- sampai Rp. 40.000,-

3. Sate Kelinci
 makanan khas ini jangan sampai dilewatkan bagi pengunjung. sate kelinci ini sangat nikmat sekali bila dinikmati selagi masih hangat. racikan bumbu kacang yang khas dari telaga sarangan membuat sate kelinci sarangan berbeda dengan sate kelinci pada umumnya. apalagi jika disantap sambil menikmati udara sejuk di wisata telaga sarangan. harga yang ditawarkan setara dengan lezatnya sate kelinci yang satu ini yaitu 1 porsi: 15 tusuk sate kelinci + 1piring lontong Rp. 10.000,- saja. gag berat dikantong kan gan!!!!! 

4. Pasar & PKL
perlu saudara tahu. di pasar dan PKL ini kami menyediakan aneka pernak-pernik yang dijual di sekitar telaga sarangan baik kaos, aksesoris, rok maupun yang lain tersedia disini
  rugi lo kalo gag beli pernak-pernik..... entar dikira agan gag berlibur disarangan kale.... heheheheheh


5. Hotel, Bungalow
 

pondok surya puri menyediakan penginapan bila mana anda menginap di area wisata telaga sarangan. jarak hotel dengan telaga cuma 40 M saja. dan harga bisa nego.......

6. Ngopi di Jalan Tembus Cemorosewu-Sarangan

 Warung ceria. sematkan lah diri anda ngopi di tempat yang satu ini ditempat warung ceria anda dapat menikmati keindahan sarangan dari jalan yang menghubungkan cemorosewu- dengan sarangan.
jadi, jangan sampai ketinggalan ya Warung ceria menggu kedatanganmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar